Jakarta – Bersama pengurus DPD 1 KNPI provinsi sumatera selatan, Ketua umum DPP KNPI Haris Pertama kunjungi DPD KNPI kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yg di ketuai oleh Anas Dwi Novriansyah.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga bagi kami untuk mendapatkan kunjungan kehormatan dari orang nomor satu di tubuh KNPI seluruh Indonesia yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Haris Pratama dan Pengurus DPD I KNPI Provinsi Sumsel yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Bumi Serepat Serasan, Kabupaten PALI,” Ucap Anasrul, Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI.

Setelah sambutan itu, ketua DPP KNPI Pusat Haris pratama SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah yang telah membangun sinergisitas kepada pemuda-pemudi di Kabupaten PALI.

“Kami dari DPP KNPI Pusat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI yang telah membangun sinergisitas kepada pemuda di Kabupaten PALI, yang cukup baik, kami harapkan untuk tetap dipertahankan seningga pemuda bisa menjadi sumbangsih terbesar di Kabupaten PALI.”

Haris Pertama juga memberikan pesan khusus kepada Pengurus DPD KNPI Kabupaten PALI agar tidak cengeng.

“Jangan ngemis dan jangan cengeng, jalin dan tingkatkan silaturahmi dengan siapapun. Saya juga selalu sampaikan kepada seluruh anggota KNPI seluruh Indonesia karena saya ingin para pemuda di Indonesia dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah karena Pemerintah Daerah adalah mitra dari KNPI dan saya yakin bahwa pemuda di Kabupaten PALI punya ide-ide kreatif untuk membangun Kabupaten PALI karena fikiran-fikiran pemuda itu masih jernih, sehingga mampu menjadi agen perubahan di masa depan,” pesannya.
.