Peringati HUT Kota Semarang 474, Golkar Akan Mengadakan Tasyakuran dan Do’a Bersama

Related

Share

Semarang – Partai Golongan Karya Kota Semarang adakan tasyakuran dan do’a bersama peringati Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke- 474 serta konsolidasi pimpinan kecamatan dan kelurahan partai Golkar se-Kota Semarang sekaligus santunan yatim piatu dan pembagian 400 parcel.

Dalam konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Golkar Kota Semarang Erry Sadewo dan Sekretaris Partai Golkar Kota Semarang M. Ulil Haq.

Menurut Erry, pada HUT Kota Semarang ke 474 kali ini kita semua patut bersyukur bahwa kota Semarang yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia dan hari ini di tengah situasi pandemi Covid 19, mulai dari pemerintah, masyarakat, serta seluruh elemen bersatu untuk memerang pencegahan pandemi ini.

Baca Juga:  PMA Kunjungi SMAN 6 Kota Depok Terkait Isu Intoleransi

“Semangat Gotong Royong ini sangat dirasakan termasuk dalamnya struktural partai politik seperti Golkar, hampir setiap saat menyebarkan kebermanfaatan baik melalui baksos, pembagian masker, sembako santunan dan lainnya” Tutur Erry

Selain peringatan HUT kota Semarang, tambah Erry, Golkar mengadakan konsolidasi pengumpulan Pengurus Kecamatan (PK) serta pengurus kelurahan (PL) sebagai bentuk menyolidkan mesin partai sampai tingkat bawah selain untuk kerja-kerja partai, juga untuk terjun ke masyarakat langsung dalam rangka ikut andil dalam melaksanakan kerja-kerja sosial.

Baca Juga:  Cara Warga Ini Mengisi Semangat Kemerdekaan di Tengah Pandemi

“Kepengurusan periode ini harus lebih solid dan lebih banyak terjun ke masyarakat. Mesin politik harus panas mulai sekarang untuk menyongsong agenda besar 2024 agar Golkar selain menjadi partai lebih besar, juga selalu mendapat tempat di hati masyarakat” tegas Erry

Sedangkan Sekretaris Golkar Kota Semarang menambah, pertemuan ini bukan merupakan sekedar seremonial tetapi pertemuan untuk semakin memantapkan serta menyolidkan kader dalam bingkai persatuan untuk mempersiapkan agenda-agenda bersar ke depan.

“Selain do’a bersama dan santunan anak yatim, kami memantapkan semua unsur kader Golkar, mulai atap sampai bawah merapikan barisan, membentuk komitmen serta keberlanjutan agenda-agenda yang lebih produktif” tegas Ulil.

Diketahui, pertemuan ini tetap mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.