Kesal Merasa Tak Dilayani, Masyarakat Rusak Puskesmas Bagan Asahan

Bagan Asahan – Puskesmas Bagan Asahan diduga dirusak oleh oknum Masyarakat pada hari Kamis sekitar pukul 19.32 WIB (12/2/2020).

Kejadian bermula pada saat seorang pasien rawat inap yang membutuhkan pergantian cairan infuse yang sudah habis, keluarga pasien mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada petugas puskesmas Bagan Asahan, tetapi tidak ada satu orang-pun petugas puskesmas yang ada.

Keluarga pasien kesal karena hal ini sudah terjadi berkali-kali, akhirnya keluarga pasien dan masyarakat merusak Fasilitas Kesehatan Puskesmas Bagan Asahan.

“Tidak bermaksud membenarkan perbuatan merusak fasilitas kesehatan, tetapi hal tersebut memang wajar. Mengingat Pelayanan Puskesmas Bagan Asahan sangatlah buruk, dan slalu terjadi seperti ini,” Ujar masyarakat yang ada dilokasi kejadian.

“Untuk apa ada Akreditas Puskesmas Bagan Asahan kalau pelayanan masih buruk, kalau petugas tidak ada, Sibuk dengan berbagai alasan. Kami harap Bapak Bupati Asahan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan untuk mengevaluasi kinerja Kepala Puskesmas Bagan Asahan secara benar benar, bukan sekedar cakap cakap,” ucap warga sekitar yang berada dilokasi.