Jakarta – Klinik Fakhira bersama dengan Alfamidi Menteng Wadas dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Setiabudi mengadakan rapid test, berbagi 250 kantong beras 5 Kg dan 250 Multivitamin, yang diselenggarakan pada hari Minggu (20/12/2020) bertempat di Klinik Utama Fakhira yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.


Sebanyak 250 peserta turut serta yang terdiri dari masyarakat sekitar Klinik Fakhira ,masyarakat di area Kecamatan Setiabudi, terlihat juga Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU).

Direktur Klinik Fakhira Eric Saputra ,S.Sos,MM menuturkan, kegiatan Rapid test ini merupakan bentuk kepedulian Klinik Fakhira untuk membantu masyarakat dalam mendeteksi dini penyebaran COVID-19 serta bagian dedikasi dan bentuk komitmen kami membantu upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di masyarakat.


Kegiatan berlangsung mulai jam 08:00 -16:00 WIB telah berjalan dengan lancar, berkoordinasi dengan pihak kelurahan Pasar Manggis dengan menerapkan Protokoler Kesehatan Pencegahan COVID-19 ,warga datang secara bertahap sesuai dengan waktu yang tertera di undangan.


Upaya bersama pemerintah, pelaku swasta, dan seluruh elemen masyarakat dalam sinergi melalui kegiatan-kegiatan pencegahan akan mengurangi peluang ledakan penyebaran virus ini di Indonesia.