Jakarta – Gerakan Pemuda Pembaharu Bangsa (GPPB) melakukan pertemuan dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta di kantor Balaikota Jakarta pada Senin, 9/11/2020. Ketua GPPB DKI Jakarta mengatakan Pertemuan itu membahas sejumlah program-program kerja yang akan berkolaborasi dengan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan perekonomian.

“kami bersama Kesbangpol sedang membahas mengenai kerjasama antara pemuda dan pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Salah satunya dari aspek perekonomian,kami sedang fokus untuk meningkatkan perekonomian Indonesia” ujar Syahroni, Senin (9/11/2020).

Menurut Syahroni sinergitas antara pemuda dan pemerintah sangat diperlukan, apalagi ini menyangkut perekonomian.

Syahroni mengatakan saat ini kami sedang fokus membahas tentang perekonomian dalam hal ini UMKM. Pembinaan dan pemberdayaan UMKM di Jakarta sangat penting agar kedepannya perekonomian kita perlahan-lahan meningkat.

“ tadi saya dan pak Taufan sepakat akan bersinergi dalam membangun perekonomian,salah satunya dibidang UMKM. Saya yakin jika UMKM yang hari ini ada di Jakarta bisa kita berikan pembinaan dan berdayakan, perlahan-lahan perekonomian kita akan meningkat”. Ujar Syahroni

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta memberikan apresiasi dan mendukung teman-teman Gerakan Pemuda Pembaharu Bangsa (GPPB) untuk memajukan perekonomian Indonesia dibidang UMKM.

“ia kan ini sangat bagus, hadirnya pemuda dalam membangun dan memberdayakan UMKM tentu juga akan menekan angka kejahatan,karena biasanya orang berbuat jahatkan karena soal ekonomi” ujar Taufan Bakri, Senin (9/11/2020).

Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam tersebut dihadiri juga Oleh Ketua Umum Gerakan Pemuda Pembaharu Bangsa (GPPB). Dalam keterangan pers nya Abraham mengatakan masalah terbesar bangsa Indonesia saat ini adalah persoalan ekonomi.

“harapan saya kedepannya setelah kita bisa bersinergi dalam membangun perekonomian dilevel bawah yakni UMKM, maka tidak ada lagi pengangguran dan kemiskinan. Kita komitmen untuk menciptakan kemandirian ekonomi” ujar Abraham, Senin (9/11/2020).

Abraham mengatakan saat ini telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar Pegurus GPPB di setiap daerah bisa ikut serta dalam meningkatkan perekonomian Nasional.