Purbalingga – Bersama Ketua dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Purbalingga, DPP KNPI menyerahkan bantuan Masker dan APD lengkap untuk disalurkan kepada masyarakat dan puskesmas di kabupaten Purbalingga.

Setelah meminta para Tokoh Nasional untuk rokonsiliasi seperti yang dicontohkan oleh presiden Joko Widodo beserta Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama hari ini (17/10/2020) kembali turun ke daerah Purbalingga, Jawa Tengah.

Di dampingi ketua DPD KNPI Jawa Tengah beserta jajarannya, Haris Pertama melakukan penyuluhan dan memberikan masker serta APD (Alat Pelindung Diri) kepada DPD KNPI kabupaten Purbalingga untuk mereka bagikan kepada masyarakat dan puskesmas puskesmas yang ada di daerah tersebut.

Bantuan sosial masker dan APD yang dikerahkan oleh Ketua Umum DPP KNPI tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

“Kami butuh aksi nyata seperti ini dari para pemuda, khususnya dimasa pandemi Covid-19,” ujar salah seorang masyarakat yang sempat hadir dalam penyerahan paket bantuan tersebut.

Proses penyerahan bantuan pun tetap berjalan sesuai aturan maupun protokol kesehatan yang berlaku di daerah tersebut.

“Malam tidak menyurutkan semangat untuk tetap berbakti kepada negeri,” tutup Haris Pertama yang di hubungi Pemimpin Redaksi Bangsa.ID melalui sambungan telepon.