Pacitan – Dalam Rangka memperingati Isra Miraj 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 11 maret 2021, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Cabang kota depok mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada para Janda dan Lansia Di kampung Halamannya yaitu di desa Padi Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

“Sebagai Rasa Syukur Saya telah dipulihkan kesehatan dan setelah melawan sakit selama kurang lebih satu bulan, sekaligus memperingati Isra Miraj. Hari ini kami menyampaikan beberapa paket sembako kepada Ibu-ibu yang sudah ditinggal suaminya meninggal dan para lansia, bukan membantu hanya sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari berupa sembako beras.” Tutur Akha kepada pewarta.

Sebelumnya, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Kota Depok mengalami sakit setelah menjalani operasi diantarkan pulang kekampung halaman oleh Aspera Kota depok yang dibantu Imam Budi Hartono (Wakil Walikota Depok) untuk menjalani pengobatan tradisional.

” Alhamdulillah, sekarang saya sudah diberikan kesehatan kembali oleh ALLAH SWT, terima kasih juga saya pribadi sampaikan kepada Abangda IBH, Aspera Depok, Ketum PB, Dr.Tirta Mandira Hudhi dan semua yang telah membantu saya dalam pengobatan, semoga ALLAH SWT membalas amal kebaikan kepada saudara-saudaraku semuanya.” imbuh Akha yang juga Founder Milenial Sadar Demokrasi.

Puluhan paket sembako dibagikan dibeberapa titik dikabupaten Pacitan yang utama disampaikan kepada para janda dan lansia.

“Matur Nuwun atas sembakonya, semoga selalu diberikan kesehatan,dimudahkan dan dilancarkan rezekinya oleh ALLAH SWT kepada panjengan.” ujar Ibu Yati penerima sembako

Acara Bakti sosial tersebut wujud kolaborasi Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Kota Depok dengan Dr. Tirta Mandira Hudhi seperti kegiatan-kegiatan baksos dikota depok.

” Ini juga wujud kolaborasi dari pemuda muslimin kota depok dengan Dr.Tirta Mandira Hudhi, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dapat bermanfaat bagi umat.” Tutup Akha.