Jakarta – Menjelang babak akhir masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumatera Utara, pasangan calon (Paslon) Bupati nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi melakukan kampanya kunjungan (11/25/2020).

Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta Zonny Waldi yang merupakan salah satu kandidat calon bupati Simalungun melakukan kunjungan ke warga masyarakat di daerah Timbaan, Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara.

Daerah tersebut dinilai merupakan basis suara terkuat pasangan calon Bupati Simalungun nomor urut 1. Dalam kunjungan tersebut, yang juga diwakilkan oleh ketua umum Barisan Radiapoh – Zonny Waldi (Barazo), Jahot Rizal Saragih mengkampanyekan dunia pendidikan yang unggul di era industri 4.0.

“Pendidikan unggul dari sisi prestasi harus dibarengi dengan budi pekerti yang baik, bagi anak didik sebagai generasi muda dan juga kepada para pendidik. Sehingga dapat menciptakan percepatan pembangunan dan memajukan simalungun, khususnya dibidang pendidikan.” Sebut Rizal Saragih.

Sebelumnya diketahui bahwa Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) merupakan seorang anak petani yang pada akhirnya sukses membangun dan mengekspansi berbagai bidang bisnis yang digelutinya.

Setelah menjadi pengusaha sukses dan memiliki reputasi di Kota Batam. Radiapoh mempunyai nawacita untuk membangun kampung halamannya di Kabupaten Simalungun. Hal itupun ia jalankan dengan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Simalungun menggaet Zonny Waldi sebagai pasangannya di Pilkada tahun 2020.