Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang sidrap meminta Pemerintah Kabupaten dan Polres Sidrap segara tutup tempat hiburan malam yang buka di tengah pandemi Covid-19.

Tempat Hiburan malam kembali di buka walau wabah Covid-19 masih tinggi di kabupaten Sidrap. Kegiatan Keramaian pun tidak terhindarkan dan protokol kesehatan pastinya sudah dilanggar.

Belum Lama ini Terjadi kasus kericuhan di salah satu tempat hiburan malam, korban mengalami luka berat, ini membuktikan bahwa beberapa tempat hiburan malam di kabupaten Sidrap tidak aman.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap menyayangkan hal ini. Sampai saat ini tidak ada tindakan jelas yang dilakukan Polres Sidrap dalam penanganan kasus tersebut ataupun dalam mencegah agar tidak terjadi lagi kericuhan.

Harusnya Kapolres Sidrap segera mengambil langkah tegas dalam menertibkan semua tempat hiburan malam di Kabupaten Sidrap. Jangan mengeluarkan surat izin keramaian karena ini masih ditengah wabah Covid-19, Ungkap Kabid PAO HMI Cabang Sidrap Ardiansyah.