Jakarta – Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara berhasil mengungkap kasus tindakan cabul yang terjadi di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penangkapan ini merupakan buntut dari penyelidikan mengenai kasus tindakan cabul yang dilakukan oleh seorang laki-laki terhadap korban yang masih dibawah umur.

Tersangka melakukan aksinya di Daerah sekitar Pasar Inpres, Kelapa Gading. Aksi yang dilakukan merupakan tindakan asusila karena tersangka menunjukkan alat kelaminnya di depan umum yang tidak seharusnya dilakukan oleh orang yang bermoral.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar S.IK Menunjukkan Bukti Terkait Kasus

Tersangka ditangkap pada saat tidur – tiduran di Pendopo RW05, Komplek PT HII, Kelapa Gading, tak jauh dari lokasi dimana ia melakukan aksinya. Ia pun dijatuhi hukuman paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara atas perbuatan yang ia lakukan.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar S.IK menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan jika melihat hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan di muka umum terjadi.

“Masyarakat dihimbau agar melaporkan jika terjadi hal – hal yang seharusnya tidak terjadi di muka umum kepada kepolisian terdekat agar segera diambil tindakan hukum” Ujarnya