Yuk Intip Franchise Boba Badocak yang Satu Ini

Related

Share

Editorial – Tren minuman boba atau boba drink masih menjalar dalam lingkup masyarakat Indonesia. Banyak pembeli sekarang ini yang masih rela antre demi mencicipi segelas kenikmatan boba drink.

Baca Juga:  Semarak Patrol Sahur Festival di Bulan Suci Ramadhan

Tren minuman ini pada akhirnya menjadi peluang bisnis bagi sebagian orang. Oleh karenanya, berbagai macam franchise kini mulai bermunculan, mulai dari skala kecil hingga besar.

Mengambil contoh franchise Boba Badocak, franchise boba drink yang satu ini didirikan oleh seorang pemuda bernama Hamdan Ibrahim. Menurutnya, bisnis yang ia geluti itu dapat dijalankan oleh siapa saja yang ingin menghasilkan keuntungan dengan menjual minuman boba beraneka rasa tersebut.

Baca Juga:  Panwaslu Biringkanaya Bersama Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Kampanye
Yuk Intip Franchise Boba Drink yang Satu Ini 2

Dalam keterangannya, Hamdan juga mengajak kaum muda milenial untuk tetap berpenghasilan dan produktif di masa pandemi Covid-19.

“Dalam kesempatan ini saya selaku pendiri Ice Boba Badocak mengajak milenial untuk tetap berkreasi dengan membangun UMKM guna mendorong roda perekonomian, baik yang sudah berkeluarga maupun mahasiswa yang ingin berpenghasilan untuk biaya kuliah dan sekolah,” ucap Hamdan.

Gerai Ice Boba Badocak pertama yang didirikan oleh Hamdan berlokasi di jalan Simpang Panton Bagan Asahan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Gerai tersebut buka mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.