Pendiri Organisasi Karang Taruna H. Ghazali Tutup Usia

Related

Share

Jakarta, Bangsa.ID – Pendiri Karang Taruna, Bapak H. Ghazali dikabarkan wafat pada Jum’at, 18 September 2020 Setelah 59 tahun menghimpun organisasi Karang Taruna. Hari perayaan organisasi yang terorganisir secara nasional tersebut jatuh tepat pada 26 september atau kurang dari 8 hari setelah wafatnya tokoh H. Ghazali.

Baca Juga:  Kapolsek Cikarang Dicopot, KNPI Desak Aparat Adil Tindak Kerumunan Waterboom Cikarang

Pimpinan Karang Taruna kelurahan karet, Kecamatan Setiabudi A.M Khomeini Malak dan Sutejo selaku ketua dan sekertaris setelah memberikan arahan terhdap anggotanya untuk melakukan sosialisasi 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) menyampaikan pesan bahwa meninggalnya sang pendiri Karang Taruna meninggalkan kesedihan mendalam bagi organisasi masyarakat yang dipimpinnya itu.

Baca Juga:  Ketum KNPI Serahkan Bantuan Masker dan APD ke DPD KNPI Banjarnegara

“Kita ingat pesan beliau yang sangat berkesan bahwasannya beliau (H. Ghazali) pernah mengatakan bahwa bersama kita terus kembangkan Karang Taruna secara berkelanjutan dengan tetap berprinsip dasar Dari, Oleh, dan Untuk Masyarakat”, ujar Sutejo.

“Kita bersama bertanggung jawab untuk terus menjadikan Karang Taruna ini sebagai pengabdian kita sebagai anak muda yang berbakti terhadap lingkungan sosial serta berbakti kepada masyarakat. Mari terus berkarya dan berkontribusi untuk membantu program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat”, lanjutnya.

Karang Taruna yang didirikian oleh H. Ghazali pada 28 September mendatang akan genap berumur 60 tahun.