Jakarta – Pada Rabu siang (1/12/2020) di Hotel Millenium Jakarta Pusat, Bawaslu Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Koordinasi dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Acara tersebut dihadiri oleh para alumni SKPP (Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif) dan para alumni Mahasiswa dari beberapa perusahaan. Para peserta yang hadir juga dilibatkan dalam membahas agenda rapat tentang langkah penindaklanjutan pelaksanaan Program SKPP.

Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dalam upaya optimalisasi pengawasan pemilu mengajak anak muda, untuk berpartisipasi dalam kegiatan pengawasan Pemilu maupun Pilkada.

Untuk itu Para Anggota mengadakan Program SKPP sehingga anak muda yang ikut terjun pada saat pengawasan pemilu sudah dibekali dengan berbagai ilmu pengawasan kepemiluan yang mengarah kepada Pemilu ataupun Pilkada yang jujur dan adil.

Sebagai badan pengawas yang beranggotakan 7 orang, maka langkah mengadakan SKPP untuk mengajak anak muda berperan aktif merupakan suatu langkah yang luar biasa untuk sama-sama membangun Pemilu yang, Jujur dan Adil.